HADIRILAH !! Karang Taruna Desa Pamorah Berdzikir dan Bersholawat






       Karang Taruna hakikatnya ditujukan untuk mewujudkan pertumbuhan dan perkembangan setiap anggota masyarakat yang berkualitas, cerdas, terampil inovatif, berkarakter serta memiliki kesadaran dan tanggung jawab sosial. Dari gagasan tersebut, timbul ide untuk menyelenggarakan kegiatan berdzikir dan bersholawat karena berdzikir dan bersholawat merupakan kesibukan terbaik, dan cara yang paling utama bagi seorang hamba untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, Allah SWT. 

           Karang Taruna Desa Pamorah menyelenggarakan kegiatan berdzikir dan bersholawat bersama RKH. Fakhrillah Aschal dan Ahbabul Mustofa Bangkalan pada hari Rabu, 2 Agustus 2017 di Masjid Dusun Betarah, Desa Pamorah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan. 

      Kegiatan ini adalah serangkaian acara dari pelantikan Karang Taruna Desa Pamorah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, dilantik langsung oleh Kepala Desa Pamorah dan dihadiri oleh seluruh warga desa Pamorah, Tragah, Bangkalan. Berdzikir dan Bersholawat yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Pamorah didukung penuh oleh Kepala Desa Pamorah, H. Muhammad Nai dan disponsori oleh XL Axiata, Karisma 2 Motor, dan KKN kelompok 26 UTM. Mari semarakkan Desa Pamorah dengan dzikir dan sholawat.

Labels: bangkalan, foto, karang taruna, karang taruna indonesia, karang taruna madura, pamorah, sholawat, suramadu, tragah

Thanks for reading HADIRILAH !! Karang Taruna Desa Pamorah Berdzikir dan Bersholawat. Please share...!

0 Comment for "HADIRILAH !! Karang Taruna Desa Pamorah Berdzikir dan Bersholawat"

Back To Top